Menarik! Ide Menu Buka Puasa Bersama Teman Kantor

Hai teman-teman! Kali ini kita mau bahas tentang ide menu buka puasa yang seru buat kalian nikmati bareng teman kantor. Gimana, pasti pengen tau kan? Buka puasa bersama teman kantor bisa jadi momen yang menyenangkan dan bisa mempererat hubungan kita.

Jadi, buka puasa bersama teman kantor itu penting banget lho. Selain bisa mempererat hubungan antar rekan kerja, momen ini juga bisa jadi kesempatan buat kita semua buat makan enak dan seru-seru bareng. Nah, buat menu buka puasa yang lebih menarik, kita punya beberapa ide yang bisa kalian coba.

Jadi, dalam artikel ini kita akan memberikan ide ke kalian menu yang pas untuk buka puasa bersama teman kantor dari Dapur Bu Sastro. Yuk kita bikin buka puasa bersama teman kantor makin seru dengan menu yang menarik! Mari kita mulai!

Paket Kareem Dapur Bu Sastro

Ide Menu Buka Puasa Bersama Teman Kantor

Teman-teman, kali ini kita mau bahas tentang Paket Kareem dari Dapur Bu Sastro yang spesial buat bulan Ramadhan nih. Di dalam Paket Kareem ini, ada berbagai macam makanan yang enak dan cocok buat buka puasa. Yuk, kita lihat apa aja isi dari Paket Kareem ini!

Pertama, ada nasi putih yang pulen banget. Selanjutnya, ada cumi goreng tepung yang gurih dan renyah. Selain itu, kita juga punya tempe kering kacang yang kriuk-kriuk dan enak banget. Tahu bacem juga ada di dalam Paket Kareem ini. Jangan lupa, ada juga bakwan jagung yang renyah dan lezat!

Tentu aja, nggak lengkap tanpa sambal terasi yang pedas dan nikmat. Buat yang suka lalapan, kita juga sediakan lalapan segar buat menemani makanan kalian. Dan jangan lupa, ada kurma tiga buah yang manis dan melambangkan tradisi berbuka puasa.

Dimsum Platter Dapur Bu Sastro

Ide Menu Buka Puasa Bersama Teman Kantor

Nah, ide menu buka puasa yang kedua, yaitu Dimsum Platter dari Dapur Bu Sastro. Buat yang suka makanan Asia, pasti udah nggak asing lagi dengan dimsum. Tapi, pernah nggak sih, teman-teman bayangin buka puasa bareng teman kantor sambil nikmatin berbagai jenis dimsum?

Bayangin aja, kita buka puasa sambil ngemil dimsum goreng yang gurih dan renyah. Atau, kita bisa juga coba dimsum mentai yang lezat dan creamy. Nggak cuma itu, ada juga dimsum tulang muda yang unik dan pasti bikin penasaran.

Yang paling seru, semua dimsum ini disajikan dalam satu platter besar dan ditemani sayuran segar yang cantik. Jadi, selain enak, tampilannya juga menarik dan bikin mata kita senang.

Jadi, gimana nih, teman-teman? Penasaran kan sama Dimsum Platter ini? Yuk, coba buka puasa bersama teman kantor dengan Dimsum Platter.

Paket Bukber Dapur Bu Sastro

Ide Menu Buka Puasa Bersama Teman Kantor

Eits, jangan buru-buru. Kita masih punya satu ide menu buka puasa yang bisa jadi pilihan nih, yaitu Paket Bukber. Nah, Paket Bukber ini spesial banget karena bisa buat 100 porsi! Jadi, bisa dipastikan semua teman kantor kalian bisa ikutan merasakan kelezatannya.

Di dalam Paket Bukber ini, kita punya hantaran 15 porsi nasi kuning yang tentunya dijamin enak. Nggak cuma itu aja loh. Kita juga punya dimsum mentai giftbox yang lezat dan creamy. Pasti bikin buka puasa makin meriah!

Selain itu, ada juga nasi besek untuk 100 orang. Jadi, nggak perlu khawatir kehabisan makanan. Semua teman kantor kalian bisa ikutan makan dan menikmati buka puasa bersama. Dan tentu saja, buka puasa nggak lengkap tanpa hidangan penutup. Kita punya silky puding manggo & choco yang manis dan segar. 

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa ide menu buka puasa yang pas buat kalian nikmati bareng teman kantor. Paket Kareem, Dimsum Platter, dan Paket Bukber semuanya menawarkan pilihan yang lezat dan cocok buat buka puasa bersama.

Jadi, yuk pilih menu yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kalian. Kalian bisa pesan menu buka puasa ini di Dapur Bu Sastro. Jadi, jangan ragu lagi, teman-teman! Pesan menu buka puasa di Dapur Bu Sastro dan nikmati momen buka puasa yang seru bareng teman kantor!

Workshop

Graha Sastro Sun Space
Jl. Pramuka Raya No.49 Mampang Pancoran Mas Depok Jawa Barat 16433

Customer Service

Service Hours

Senin - Minggu
Fast Response Chat 06.00 - 23.00
Pengiriman 24 Jam

Social Media

Follow yuk Instagram Bu Sastro @dapurbusastroofficial

Copyright © All Right Reserved | PT Integra Rasa Nusantara