7 Menu Makanan Favorit untuk Arisan Keluarga

Hai semuanya! Siapa yang suka ikutan arisan keluarga? Pasti seru banget kan, bisa kumpul bareng keluarga besar sambil makan-makan enak. Nah, dalam acara arisan keluarga, makanan jadi salah satu hal yang nggak boleh ketinggalan. Makanya, kita perlu banget pilih menu makanan yang bikin semua orang ketagihan!

Di artikel kali ini, kita bakal bahas tentang 7 menu makanan favorit untuk arisan keluarga yang pastinya enak-enak dan banyak orang suka. Ada nasi box, sate ayam, gado-gado, nasi liwet, tumpeng mini, rendang, dan nasi besek. Wah, baru disebut aja udah ngiler yah?

Yuk, simak terus artikel ini untuk dapetin inspirasi menu makanan yang bikin arisan keluarga makin seru dan lezat. Siap-siap ngiler ya!

Nasi Box

catering nasi kuning untuk ulang tahun

Buat kalian yang pengen makan enak tapi males ribet, nasi box adalah pilihan yang pas banget! Nasi box itu praktis banget, nggak bikin peralatan makan numpuk dan bisa langsung dinikmati di mana pun. Nah, kalau kalian mau pesan nasi box yang enak, kalian bisa banget pesan dari Dapur Bu Sastro. Kami punya varian menu nasi box yang super beragam, lengkap dengan lauk-pauk yang melimpah.

Kalian bisa dapetin cumi, ayam goreng, bakwan, telur balado, dan masih banyak lagi dalam satu nasi box. Nggak perlu khawatir juga soal sambal, karena sudah disediakan dalam nasi boxnya. Gimana, tertarik? Kami jamin, makan nasi box dari Dapur Bu Sastro bakal bikin perut kenyang dan senyum puas di wajah kalian!

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan nasi box dari Dapur Bu Sastro sekarang juga!

Sate Ayam

makanan untuk arisan keluarga

Ngomongin arisan keluarga, pasti nggak bisa lepas dari menu favorit yang satu ini, yaitu sate ayam! Sate ayam itu emang juara banget, apalagi kalau disajikan dengan lontong atau nasi hangat. Wah, langsung deh pengen cepat-cepat dimakan!

Bayangin deh, daging ayam yang empuk dan bumbu sate yang khas, ditusuk di atas tusukan bambu, terus dibakar sampai kecokelatan. Hmm, bener-bener bikin ngiler! Jadi, kalau kalian lagi ada arisan keluarga, kalian bisa banget menjadikan sate ayam ini sebagai menu kalian.

Bakso

makanan untuk arisan keluarga

Nah, kalau lagi ngomongin makanan berat atau makanan pendamping di arisan keluarga, jangan lupa sama yang satu ini, yaitu bakso! Bakso itu bener-bener makanan yang serba bisa, bisa jadi hidangan utama atau bisa juga jadi teman makan mie, kwetiau, bersama bahan pelengkap bakso lainnya.

Gimana nggak suka sama bakso? Daging sapi yang kenyal dan lezat, terus disajikan dengan kuah yang gurih, plus taburan bawang goreng dan daun seledri. Wah, enak dan seger banget pasti!

Nasi Liwet

makanan untuk arisan keluarga

Ngomongin makanan khas Jawa Barat, nggak bisa dilewatkan nasi liwet, teman-teman! Nasi liwet itu unik banget, nasinya dimasak dengan rempah-rempah yang bikin aromanya enak banget. Bayangin deh, wanginya nasi liwet yang sedap itu udah bikin perut keroncongan!

Nah, kalo kalian pengen nyobain nasi liwet yang lezat tanpa repot masak sendiri, kami saranin pesan aja dari Dapur Bu Sastro. Kami punya nasi liwet yang juara banget, deh! Lauk-pauknya juga beragam, mulai dari ayam bakar yang gurih, mie goreng yang mantap, sambal yang pedas, sampai ada lalapan segar yang bikin makan makin seru.

Tumpeng Mini

tumpeng mini di cibubur

Nah, kalo lagi arisan keluarga, ada satu menu unik yang pasti jadi favorit, yaitu tumpeng mini! Tumpeng mini itu bentuknya lucu dan cantik banget, pasti bikin meja makan jadi lebih meriah.

Dan, tumpeng mini juga tersedia di Dapur Bu Sastro, loh! di Dapur Bu Sastro, tumpeng mini dikemas dengan cantik dan dijamin bikin mata dan perut kalian senang. Di dalamnya ada lauk-pauk yang banyak, mulai dari telur balado yang pedas, tempe kering kacang yang gurih, sampai lalapan yang segar. Pokoknya lengkap banget!

Yang lebih seru lagi, kalian bisa pesan tumpeng mini dadakan, lho! Jadi kalo tiba-tiba ada acara atau arisan keluarga mendadak, tinggal pesan dari Dapur Bu Sastro aja. Praktis banget, kan?

Es Buah

makanan untuk arisan keluarga

Setelah bahas makanan, sekarang kita bahas minuman yang pas buat arisan keluarga, yaitu es buah! Es buah itu enak dan segar banget, cocok buat nemenin makanan-makanan lezat di arisan keluarga.

Yang asyik, es buah itu mudah banget buatnya dan bisa kalian buat sendiri, lho! Kalian cuma perlu siapin buah-buahan yang mau dimasukin, seperti apel, alpukat, melon, dan lainnya. Terus, potong-potong buahnya dan masukin ke dalam wadah. Campurin sirup, susu cair, air, dan es batu sesuai selera kalian.

Nasi Besek

Nah, ada satu lagi nih menu yang tampak sederhana tapi jadi favorit di arisan keluarga, yaitu nasi besek! Nasi besek itu unik banget, disajikan dalam besek yang cantik dan bikin makanan jadi terasa lebih tradisional.

Nah, kalian bisa pesan nasi besek ini di Dapur Bu Sastro! Nasi Besek di Dapur Bu Sastro dikemas dengan besek yang rapi dan bikin makanan jadi lebih spesial. Sederhana sih, tapi rasanya jangan ditanya, dijamin enak banget! Di Dapur Bu Sastro, nasi besek ini punya beragam varian menu dan lauk-pauk yang enak-enak. Jadi, kalian bisa pilih sesuai selera dan pasti bikin perut kenyang dan puas.

Kesimpulan

Nah, itu dia 7 menu makanan favorit untuk arisan keluarga yang nggak boleh ketinggalan! Mulai dari nasi box, sate ayam, bakso, nasi liwet, tumpeng mini, es buah, sampai nasi besek yang sederhana tapi lezat.

Jadi, kalo lagi ada arisan keluarga, pastikan untuk menyajikan menu-menu ini ya. Dijamin semua keluarga bakal senang dan puas dengan kelezatan makanan yang kalian sajikan. Kalian juga bisa pesan beberapa menu ini di Dapur Bu Sastro,

Jadi, tunggu apa lagi? yuk, kunjungi Dapur Bu Sastro sekarang!

Workshop

Graha Sastro Sun Space
Jl. Pramuka Raya No.49 Mampang Pancoran Mas Depok Jawa Barat 16433

Customer Service

Service Hours

Senin - Minggu
Fast Response Chat 06.00 - 23.00
Pengiriman 24 Jam

Social Media

Follow yuk Instagram Bu Sastro @dapurbusastroofficial

Copyright © All Right Reserved | PT Integra Rasa Nusantara