Makan Siang Seru di Kantor dengan Paket Dimsum

Terkadang nyiapin makan siang buat tim kantor bisa bikin pusing, tapi tenang aja ada paket dimsum khusus buat office! Ini gampang, enak, dan variasi menunya banyak banget. Jadi, tiap makan siang jadi makin asyik buat semua orang di kantor.

Artikel ini akan membahas alasan mengapa pilih paket dimsum buat kantor dan gimana cara pilih paket dimsum yang pas untuk tim kantor.

Yuk, simak artikel di bawah ini tentang ‘Paket Dimsum Office untuk Makan Siang’! Ada tips praktis buat pesan makan siang di kantor dengan pilihan menu dimsum yang bikin ngiler.

Kenapa Pilih Paket Dimsum buat Kantor?

Pertama, penyajiannya santai. Gak ribet! Paket dimsum ini sudah siap diatur porsinya, jadi gak perlu dipikirin lagi. Tinggal sajikan dan langsung bisa dinikmati bareng-bareng.

Kedua, memiliki banyak pilihan. Ada apa saja sih di paket dimsum ini? Mulai dari dimsum mentai, original, goreng, tulang muda, semuanya ada! Gak bakal bosen, tiap hari ada makanan baru buat dicoba.

Ketiga, hemat waktu. Dibanding harus nungguin makanan satu-satu dateng, paket dimsum ini cepet banget. Jadi, ada lebih banyak waktu buat ngobrol sambil santap siang.

Gimana Caranya Pilih Paket Dimsum yang Pas?

Pertama, tanyain tim kantor apa favorit mereka. Yuk, kenalan sama selera makanan tim! Apa yang mereka suka? Dimsum goreng atau original? Dengan tau hal ini, makan siang jadi lebih cocok buat semua orang.

Kedua, pastiin bahan-bahan yang dipakai bagus. Pastiin deh bahan-bahan yang dipakai tuh bagus. Biar rasanya makin enak dan makanannya makin sehat.

Ketiga, pastiin jumlah porsi dan harganya. Jangan lupa, perhatiin juga berapa banyak porsi yang ada di setiap paket dan harganya cocok gak buat kantong tim.

Menu Paket Dimsum

Paket dimsum buat makan siang kantor tuh biasanya berisi macem-macem rasa yang pas buat sekelompok orang. Nah, di bawah ini ada beberapa contoh yang sering banget ada di menu paket dimsum buat kantor:

Paket dimsum office

Pertama, dimsum tulang muda. Dimsum tulang muda terkenal dengan isian daging cincang yang ada di dalamnya.

Kedua, dimsum goreng. Dimsum goreng itu kayak dimsum yang biasanya direbus atau dikukus, tapi kali ini dimasaknya dengan cara digoreng. Jadi, bagian luar dimsumnya jadi lebih kriuk-kriuk enak gitu karena digoreng.

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan mengenai alasan mengapa pilih paket dimsum buat kantor dan gimana cara pilih paket dimsum yang pas untuk tim kantor. Makan siang di kantor jadi asyik banget dengan paket dimsum. Dengan pilihan menu yang beragam, cara penyajiannya yang simpel, dan waktu yang lebih banyak buat ngobrol, pastinya semua bakal seneng makan bareng. Jadi, buruan pilih paket dimsum buat makan siang seru di kantor!

Gimana, tertarik coba paket dimsum buat makan siang bareng tim kantor? Kamu bisa memesan di Dapur Bu Sastro. Di sini menyediakan paket dimsum office yang terdiri dari dimsum tulang muda, dimsum goreng, dan saus dimsum plus limau. Ingin tau mengenai paket dimsum ini? Bisa cek langsung di website Dapur Bu Sastro!

Workshop

Graha Sastro Sun Space
Jl. Pramuka Raya No.49 Mampang Pancoran Mas Depok Jawa Barat 16433

Customer Service

Service Hours

Senin - Minggu
Fast Response Chat 06.00 - 23.00
Pengiriman 24 Jam

Social Media

Follow yuk Instagram Bu Sastro @dapurbusastroofficial

Copyright © All Right Reserved | PT Integra Rasa Nusantara