Ingin Porsi yang Lebih Ekonomis? Ini Tumpeng Mini untuk 4 Orang

Hai semuanya! Kalian pengen dapetin porsi tumpeng yang lebih ekonomis? Nah, kami punya solusinya buat kalian! Di artikel kali ini, kita bakal bahas tentang tumpeng mini untuk 4 orang yang bisa kalian pesan langsung dari Dapur Bu Sastro. Jadi, buat keluarga kecil atau acara yang lebih kecil, tumpeng mini ini bisa jadi pilihan yang pas!

tumpeng mini ekonomis untuk ulang tahun anak

Tumpeng mini ini nggak cuma hemat, tapi juga tetap lezat dan enak banget. Kalian bisa pilih dari berbagai varian menu yang tersedia, lengkap dengan lauk-pauk yang bikin ngiler. Selain itu, penyajiannya juga cantik dan terasa nuansa tradisionalnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Kalian bisa pesan tumpeng mini untuk 4 orang langsung dari Dapur Bu Sastro. Nikmati kelezatan tumpeng dengan porsi yang lebih ekonomis. Yuk, langsung aja kita bahas lebih lanjut!

Tumpeng Mini untuk 4 Orang

Nah, buat kalian yang pengen makan tumpeng tapi cuma berempat, tenang, kalian bisa pesan tumpeng mini untuk 4 orang langsung dari Dapur Bu Sastro. Jadi, nggak perlu khawatir porsi terlalu besar atau kebanyakan, karena tumpeng mini ini pas banget buat keluarga kecil atau acara yang lebih kecil.

Meskipun tumpeng mini, jangan salah ya, rasanya tetap enak dan lezat! Kalian bisa pilih dari berbagai varian menu yang tersedia, lengkap dengan lauk-pauk yang bikin nagih. Gak cuma itu, penyajiannya juga cantik dan terasa nuansa tradisionalnya.

Dapur Bu Sastro juga menawarkan varian menu terbaik untuk tumpeng mini ini. Ada tumpeng mini kuning yang lezat dengan nasi kuning yang harum dan lembut. Ada juga tumpeng mini liwet yang kaya rasa dengan nasi liwet yang gurih dan sedap.

Lauk-pauk yang disertakan dalam tumpeng mini ini juga beragam dan bikin makin menggugah selera. Kalian bisa menikmati telur balado yang pedas, ayam bakar yang gurih, mie goreng yang mantap, tempe kering kacang yang renyah, sambal yang bikin nagih, sampai lalapan segar yang bikin makan makin seru.

Jadi, kalo lagi pengen tumpeng dengan porsi yang lebih ekonomis, tumpeng mini dari Dapur Bu Sastro ini bisa jadi pilihan terbaik. Nikmati kelezatan tumpeng mini yang lezat dan variatif.

Cara Pemesanan

Nah, kalo kalian udah pengen banget nyobain tumpeng mini untuk 4 orang dari Dapur Bu Sastro, tenang aja, proses pemesanannya gampang banget! Kalian bisa langsung hubungi Dapur Bu Sastro melalui kontak yang tersedia di website kami, bisa via telepon atau WhatsApp. Nanti kalian bisa tanya-tanya tentang menu, harga, dan detail lainnya.

Setelah itu, kalian tinggal tentuin tanggal dan waktu pengiriman atau pengambilan tumpeng mini. Dapur Bu Sastro juga bisa mengatur pengiriman sesuai dengan kebutuhan kalian. Jadi, gak perlu ribet, kan? Tinggal kontak Dapur Bu Sastro, tentuin tanggal dan waktu, dan tunggu aja tumpeng mini untuk 4 orang yang lezat itu datang ke kalian!

Kesimpulan

Nah, itu dia tumpeng mini untuk 4 orang yang bisa kalian pesan langsung dari Dapur Bu Sastro. Dengan porsi yang lebih ekonomis, kalian bisa menikmati kelezatan tumpeng yang enak dan variatif. Tumpeng mini ini punya keunikan dan keistimewaan tersendiri. Dari penyajiannya yang cantik dan terasa nuansa tradisionalnya, sampai dengan varian menu terbaik yang disajikan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, pesan sekarang!

Workshop

Graha Sastro Sun Space
Jl. Pramuka Raya No.49 Mampang Pancoran Mas Depok Jawa Barat 16433

Customer Service

Service Hours

Senin - Minggu
Fast Response Chat 06.00 - 23.00
Pengiriman 24 Jam

Social Media

Follow yuk Instagram Bu Sastro @dapurbusastroofficial

Copyright © All Right Reserved | PT Integra Rasa Nusantara